RSS

sedikit masalah yg bisa membuat berkecamuk di hati

ini adalah cerita yg berhubungan dengan hati tapi tidak melankolis . .
karena berhubungan dengan hati. ya biasanya hal2 yg berhubungan dengan hati pasti membuat menjadi lbh sensitif terutama kaum hawa. tapi tidak terkecuali kaum adam pastinya.
masalah yg paling membuat tidak enak dihati adalah
no1 menunggu dengan  penuh kegelisahan. menunggu biasanya jadi hal yg paling membuat kita berkecamuk hatinya. ada yg sabar ada juga yang mudah gelisah jika menunggu walaupun sebentar. contoh sederhananya jika menunggu sms yg diharepin biasanya.
no2 dihadapkan pada pilihan yg tidak meyakinkan. ya sebagai manusia kita pastinya pernah memilih entah itu memilih apa. karena hidup adalah pilihan. tapii masalahnya jika pilihan itu meragukan semua apa yg mau dikata??
mana yg bener saja tidak tau pasti hati juga mulai gelisah. seandainya kita akhirnya memilih salah satupun pasti akan kepikiran nantinya . jadi dalam memilih usahakan ikhlas menerima apa yg terjadi(sangat amat sulit pastinya).
no3 merasa dibenci oleh seseorang. wah pastinya hal seperti ini tidak perlu ditanya lagi karena tidak ada manusia yg suka dibenci meskipun yg membenci itu musuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar